Minggu, 09 Desember 2012

Menghilangkan Entri Atom pada blog


di malam ini saya ingin menjelaskan bagaimana Cara Menghilangkan Link Berlangganan Entri Atom di blog. dengan baik dan tidak mempengaruhi sistem SEO google ,Kalian tentunya pernah melihat tulisan seperti ini Langgan entri:/Poskan Komentar: (Atom) ?tulisan ini biasanya ada di bawah postingan blog kita. bagi sebagian orang tulisan ini mungkin membuat risih,atau tidak ingin adanya tulisan ini, saya tidak mempermasalahkan mengapa dengan tulisan itu? .

saya lanjutkan,bagaimana cara menghilangkanya ?
Ok cara menghilangkan link berlangganan Entri Atom di blog ini cukup mudah.
Caranya tinggal ikuti aja langkah-langkah menghilangkan link berlangganan entri atom berikut ini:



1.Login Ke blogger Dengan ID Anda.

2.Klik Template Kemudian Klik Edit HTML.

3.Selanjutnya Cari Kode ]]></b:skin> .Atau biar lebih gampang gunakan tombol CTRL+F.

4.Kalau sudah ketemu copy dan paste kode berikut diatasnya. (kode ]]></b:skin>) untuk jelasnya.

.feed-links{
display:none;
}

5.Kalau sudah selesai jangan lupa klik Simpan Template.atau pratinjau saja lah dulu.

6.Tinggal kalian lihat hasilnya .link tersebut sudah hilang.

jika tidak berhasil saya tegaskan! untuk berhati-hati dalam menerapkan kode tersebut/ataupun kode yang lainnya dan periksa lah kembali setiap pengeditan database anda, karena ini berpengaruh pada sistem SEO google pada pencarian dimana unsur database, jika berantakan mungkin berpengaruh pada keterkaitan blog anda dengan sistem SEO google.

sekian terima kasih..

0 komentar:

"Terima kasih telah berkunjung,setidaknya hanya melihat-lihat atau ingin membaca/mempunyai kritik&saran tentang yang ada disini menyangkut tentang lembar cominflux kedepannya. terserah anda,saya hanya mempermudah luaskan arus masuknya informasi dan saya tuangkan ke media blog ini,saya siap menampung informasi untuk di publikasikan.
blog ini saya bangun bertahap.dan saya bangun seperlunya,dan jika kalian tertarik untuk berpartisipasi dengan halaman ini silahkan berlangganan melalui email anda untuk membangun informasi yang ter up-to-date dan masuk ke lingkaran saya untuk follow me respect up.semoga bisa bermanfaat bagi komunikasi dengan informasi anda menjadi lancar."

Entri populer