Senin, 10 Desember 2012

Script database element web absolute berpengaruh pada cara penerapan-nya pula

*JANGANNGASALPASTE*



Tutorial blog cara membuat proteksi pada postingan blog dengan password. Mungkin anda sekalian pernah mengunjugi website-website yang dimana pada bagian postingan / pada page tertentu diproteksi dengan sebuah password dan kita hanya bisa membaca postingan tersebut dengan cara harus memasukkan password yang valid. Ini memang cocok bagi kalian yang ingin membuat postingan untuk membatasi privasi dalam halaman entri dan hanya pengunjung tertentu dari blog anda atau untuk member blog anda.



tapi ini tentang bagaimana interpretasi sebuah script pada elemen database di blog anda, jika tidak tahu betul bagaimana seharusnya penerapan privasi itu dilakukan, kalau,
ingat "KALAU" tidak tahu persis bagaimana konsep scema script pada database web/blog anda, dan menerapkan metode seperti banyak-banyak yg di publikasikan dalam blog-blog lain-nya..
mungkin kalian yang belum tahu benar bahasa script itu berjalan/cara kerja-nya dan bagaimana respon pengaruh selanjutnya pada visualisasi tampilan blog/web anda. karena ini absolute berpengaruh pada datascrip yang lain-nya entah itu pada form widget,atau dll...


mungkin ada solusi yang lain mengenai cara privasi data/bacaan berupa txt,data-data tertentu,informasi tertentu,dll..mungkin bisa di simpan dalam web hosting lain,banyak ko yang gratisan dengan catatan:!! link di gulirkan dari blog anda ke tujuan data tersebut ke "web lain tempat data tersebut disimpan."

alangkah baiknya, mengapa kita tidak memperhatikan masalah seperti ini.
"dengan asal-asal paste dan baca tutorial yang belum tentu tahu ada dampak lain dalam penampilan halaman web anda."

ini hanya statement saya, dalam mempercantik dan bagaimana blog supaya tetap fresh,enak di lihat dan SEO.

0 komentar:

"Terima kasih telah berkunjung,setidaknya hanya melihat-lihat atau ingin membaca/mempunyai kritik&saran tentang yang ada disini menyangkut tentang lembar cominflux kedepannya. terserah anda,saya hanya mempermudah luaskan arus masuknya informasi dan saya tuangkan ke media blog ini,saya siap menampung informasi untuk di publikasikan.
blog ini saya bangun bertahap.dan saya bangun seperlunya,dan jika kalian tertarik untuk berpartisipasi dengan halaman ini silahkan berlangganan melalui email anda untuk membangun informasi yang ter up-to-date dan masuk ke lingkaran saya untuk follow me respect up.semoga bisa bermanfaat bagi komunikasi dengan informasi anda menjadi lancar."

Entri populer